Kamis, 12 Mei 2011

0000000

Jakarta - Produsen motor Honda tampaknya memang sedang ambisius. Setelah membombardir Indonesia dengan berbagai motor baru tiap bulan, Honda ternyata juga akan meluncurkan Honda Vision 110 di Milan, Italia. Sekilas motor ini mirip dengan Spacy.

Rencananya motor ini akan dilepas di ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau yang biasa disebut dengan Milan Motorcycle Show nanti.

Dan sama seperti halnya Spacy, skuter Honda ini juga memiliki mesin empat tak berkapasitas 110 cc. Namun bedanya, sistem asupan bahan bakar Honda Vision 110 sudah mengusung sistem injeksi PGM-Fi.

Karena itulah tidak heran bila Honda mengklaim motornya ini sangat efisien meminum bahan bakar yakni bisa mencapai 1:60 kpl. Dengan standar emisi Euro3.

Motor ini memiliki berat 102 kg yang dilengkapi dengan tangki bahan bakar 5,5 liter dan sistem pengeremannya sudah mengaplikasi Combined Braking System (CBS).

"Ketika berkendara pengendara dan penumpang memiliki ruang yang cukup nyaman, tetapi dimensi kompak Vision juga memberikan kelincahan yang luar biasa di jalan-jalan kota yang padat. Bagian depan yang lapang dapat memudahkan penumpang dengan mudah meletakkan kakinya," ungkap Honda seperti detikOto kutip dari Autoevolution, Kamis (12/5/2011).

Di Eropa, motor Jepang ini dilepas dengan pilihan warna Pearl Procyon Black, Boss Grey Metallic, Pearl White, Candy Lucid Red dan Candy Aluja Blue. Tapi untuk harga, Honda baru mau membicarakannya ketika hari peluncuran telah tiba.

( syu / ddn ) 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "